Mix and Match Korean Style Alexandre Christie DIGI

Mix and Match Korean Style Alexandre Christie DIGI

Trend Korean style sedang menjadi kiblat fashion dalam 12 tahun belakangan ini, terutama pada market Indonesia. Style yang simpel, namun terlihat classy dan juga chic yang menjadi attentions pada generasi millennials dan gen Z. Selain karakternya yang simple korean Style meng highlight warna yang soft dan pastel, fun fact nya adalah menggunakan warna-warna soft ini membuat kamu tampil jauh lebih mudah loh!.

Berikut ini beberapa rekomendasi Korean style outfit di mix and match dengan Alexandre Christie Digi 9385 LH yang akan membuat tampilan goodTIMErs semakin outstanding!


  • Ripped Jeans 
  • Celana ini cocok banget dipakai sebagai korean style outfit karena terkesan simple tetapi tetap cool ketika dipakai apalagi ditambah jam tangan AC Digi 9385 LH dengan silicone strap sebagai pelengkap outif kamu.

  • Dress Over Blouse 
  • Tren ini mendominasi Korean fashion style sepanjang musim semi dan musim panas tahun 2019, dan diprediksi masih akan berlanjut sampai tahun ini. Itulah kenapa tren '90-an ini kembali trending yang juga banyak digandrungi sederet Kpop idol. Untuk outfit ini goodTIMErs bisa banget menggunakan jam tangan AC Digi 9385 LH Stainless Steel Case and Band berwarna nude atau babypink. Si jam tangan cantik ini dijamin bikin tampilan semakin feminin.

  • Cardigan 
  • Kalau mau tampil manis dengan Korean style fashion, OOTD yang satu ini bisa banget untuk goodTIMErs tiru. Jika punya koleksi cardigan dengan warna pastel, padu padankan saja dengan inner putih polos model turtle neck dan denim. Untuk aksesori, kalian cukup pakai jam tangan AC Digi 9385 LH silicone strap berwarna tosca untuk membuat accesories kamu lebih standout. Style ini sangat cocok digunakan untuk acara-acara santai sehari-hari. Untuk shopping, hangout, atau sekadar foto-foto untuk konten Instagram juga bisa, lho!

  • Turtleneck dan Skirt
  • Korean style outfit satu ini selalu jadi favorite pecinta K-Pop. Look satu ini sangat simpel, karena kalian tinggal memadukan turtleneck top lengan panjang dengan Skirt. Sedangkan untuk accesoriesnya kalian bisa pilih AC Digi 9385 LH Stainless Steel Case and Band sebagai pemanis tampilan kamu.  Anyway Special untuk AC Digi 9385 LHB ini ada 3 pilihan warna lohh..


    Info lebih lengkap mengenai produk:

    AC 9385 LH

    Back to blog